Jumat, 21 Desember 2012

H-1

gak kerasa ya semester pertama di kelas dua ini udah berlalu aja,cepat kali rasanya waktu itu berputar. perasaan baru kemaren ngumpul tahun baruan sama PANSET eeh sekarang udah mau tahun baruan lagi. Di kelas dua ini saya berada di jurusan IPS,yaaah walaupun orang bilang IPS itu santai menurut saya sih gak juga. tetap saja di IPS ini saya dihantui oleh tugas2,latihan,pr,kuis apalagi kita sangat dituntut untuk aktif. Daaaaaaaan IPS gak sesantai yang saya bayangkan sebelumnya haha.

Hari demi hari,minggu demi minggu,bulan demi bulan tlah saya lalui di kelas dua ini,hingga ujian semesterpun baru saja terlewatkan. H-1,yaaaaaaa tepatnya tanggal 22 besok saya akan menerima hasil belajar selama 1 semester ini. yang anehnya rasa deg-degan gak muncul sedikitpun,nyangkut kali ya deg-degan nya wkwk. saya masih tetap santai,bahkan terkadang bisa lupa kalau besok itu akan menerima lapor woooooy !

berharap banget hasil besok itu memuaskan dan bisa membanggakan orang tua :))) setidaknya masuk 5 besar saja syukur Alhamdulillah hihi :$

Tidak ada komentar:

Posting Komentar