Senin, 14 Januari 2013

Seberapa penting air putih bagi kita?


















jaman sekarang masih gengisan bawa minum (air putih) ke sekolah, ke tempat kerja atau bepergian kemanapun? RUGI loooooooh. Air putih itu banyak manfaatnya, next beberapa dari manfaat itu


               Kulit terlihat sehat
air membantu untuk mengisi jaringan kulit, melembabkan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit.

          Obat untuk sakit kepala
membantu meredakan sakit kepala dan rasa sakit yang kembali karena dehidrasi.Meskipun banyak penyebab sakit kepala, DEHIDRASI adalah akibat yang umum timbulnya sakit kepala.

          Sebagai obat stroke
Bahwa air panas tidak hanya dipergunakan untuk mengobati penyakit yang terjadi pada kulit. Ternyata air panas juga efektif untuk mengobati LUMPUH seperti karena STROKE. Kenapa?? Karena air panas mampu membantu memperkuat kembali otot-otot dan ligamen. Juga air panas mampu memperlancar sistem peredaran darah dan sistem pernafasan. Adanya efek panas menimbulkan efek peleburan pembuluh darah, meningkatkan sirkulasi darah dan on pikksigenisasi jaringan sehingga mencegah kekakuan otot, menghilangkan rasa nyeri serta menenangkan,

       Menguruskan badan
Air putih juga bersifat menghilangkan kotoran-kotoran dalam tubuh yang akan lebih cepat keluar lewat urine. Bagi yang ingin menguruskan badan pun, minum air hangat sebelum makan,sehingga merasa agak kenyang,ini merupakan satu cara untuk mengurangi jumlah makanan yang masuk. Apalagi air tidak mengandung kalori, gula, ataupun lemak. Namun yang terbaik adalah minum air putih pada suhu sedang, tidak terlalu padas dan tidak terlalu dingin.

        Meningkatkan fungsi otak 

Air juga membantu otak bekerja dengan optimal. karena otak kita ternyata mengeluarkan energi listrik, air dapat membuat fungsi listrik ini lebih maksimal.

        Meningkatkan energi
Menguap adalah satu-satunya kegiatan yang membuat orang bisa tetap terjaga. Tapi menguap tidak selalu akibat tidur larut malam karena bisa juga akibat bentuk ringan dari dehidrasi. Tapi jika orang cukup minum, energinya akan meningkat yang membuat ia tidak menguap dan tetap terjaga.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar