Jumat, 21 Desember 2012

Inilah Harinya

tulusnya cintamu putihnya kasih mu,takkan mampu terbalaskan. HAPPY MOTHER'S DAY :)) I LOVE YOU MOM ♥ dan selamat pagiiiiiiiiiiiiiiiiii :) setelah semalam saya susah bgt buat tidur akhirnya bangun juga pagi ini dengan harapan mama sudah baikan. eeh ternyata tak sesuai dengan yang diharapkan. 


Ini pertama dan terutama kalinya saya gak ambil rapor semester, padahal kemaren udah semangat2nya mau kesekolah. mau gimana lagi yaa,namanya juga sakit gak tau kapan mau datang. mintak jemput sama papa? kan kerja,mama juga belum enakan :( jadi intinya rapor saya bakal di ambil tahun depan. dan itu artinya surga dunia banget buat teman2 ELGRADOST.kenapa? karna kalau saya gak datang otomatis buku kas  gak ada,kan kalau gitu gak jadi deh bayar kasnya. senang gak tuh? senang kan pastinya? mana ada yang jawab enggak,pastinya senanglah teman2 semua,soalnya jauh2 hari walas kan udh bilang kalau kas belum lunas gak dapat rapor :D  tunggu saya di 2013 rapooooooooooooooooooooor ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar