Senin, 31 Desember 2012

menuju 2013

bakar ayam,bakar pisang dan kembang api yang menemani aku dan anggota PANSET lainnya ketika menyambut tahun 2012 kemaren. Begitu menyenangkan acara setahun yang lalu itu, yaaa walaupun siangnya kami habis berduka karena suami walas kami baru saja menghadap yang Maha Kuasa , dan tidak mungkin rasanya membatalkan acara yang sudah dirancang jauh2 hari itu.

TETAPI, ketika menuju 2013 ini tidak ada acara seperti tahun lalu. Berharap PANSET mau bikin  acara lagi tapi sayang ga ada yang ngerespon *miris. acara komplek juga ga ada,karna liburan kali ini ica ga di Padang,kak pany udh terbang ke jkt,kak icha ngumpul di lapai,kak ame udah ada acara keluarga,kak dika? kami ga tau gmananya . tinggallah aku,fany paula dan kak jeny. kira2 jam setengah delapanan tiba2 fany paula dan kak jeny jemput ke rumah,ngajakin bikin acara,gilaaaaaa gak tuh? bikin acara dadakan? dan akhirnya kami memutuskan untuk nonton film saja, itupun kasetnya minjam sama kak anah *gak modal bgt tahun baru sekarang. sebagian ada juga sih film dari flasdisk ku.

cuuus rumah fany,masuk kamar ambil laptop cari cemilan dan baaaaaaaaaar langsung tepar di kasur. film pertama berjalan lancar , yang ke dua juga begitu dengan sesekali kami menyicipi coklat yang disediain fany. pas memasuki film ketiga,ada sedikit masalah. yaaa kami harus nonton tanpa suara walaupun ada translatenya tetap aja nonton tanpa suara itu garing_- singkat cerita kantuk pun menghampiri kami kira2 jam setengah 3,udah ga sanggup,udah pusing akhirnya kami pun tiduuuuuuuuuuuuur .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar