Jumat, 25 Januari 2013

keinginan si jari

malam readeeeeeeeeeeeers ;) malam ini gue pingin bgt ngeposting,tapi yaaa gue gak tau mau ngeposting apa __-  gimana dong readers? ada yang punya ide gak? udah gatel ni jari pingin ngetik *lebay. Tuuuhkan jarinya gak mau berenti, padahal ni otak belum mikir mau ngeposting apa hft. Andai gue bisa bikin puisi,gue udah ngeposting puisi sebanyak2nya, kalau aja gue bisa bikin cerpen atau dongeng kek juga udah bakalan gue posting tuh,tapi apa daya dan upaya gue gak bisa dan gak suka readers. Sebenarnya malam ini gue udh ditunggu sang tugas, tapi berhubung yang nunggu itu MATEMATIAKA jadi yaaa biarin ajadeh die nunggu sampe besok pagi :$ hihi. gak kejam kan? ahh nunggu benar doang kok si dianya. sedikit tentang MATEMATIAKA ini, dulunya waktu SD gue suka sama si dia inih, gak pernah ngeluh kalau udh berhadapan sama dia. tapi semenjak akhir kelas 6 terus berlanjut ke SMP akhirnya sampai sekarang gue malah gak suka sama si dia ini (MATEMATIAKA) gak ngerti gue kehidupannya, sangat sulit untuk mempelajari gaya hidupnya temaaan :o gue udah berusaha buat ngertiin dia tapi tak kuase ngadepinnya :( jujur aja, semua materi MTK di kelas 11 ini,baik yang dari smt 1 sampai smt 2 sekarang mungkin gak nyampe setengah yang lengket di otak dan memory hft.

BAHASA JEPANG!!!!!!!!!!! ini pelajaran yang gue gak ngerti sama sekali semenjak masuk smt 2. bahasanya ribet mameeent, ditambah pula ambil nilai praktek minum teh hijauny sangat menyusahkan itu! jadi gak terlalu peduliin BAHASA JEPANG, mungkin karena gue lebih butuhin BAHASA INGGRIS kali yaa. gimana enggak coba? Bahasa inggris itu udah jadi kebutuhan di jaman sekarang ini, nah kalau bahasa jepang? gak begitu bgt lah menurut gue *menurutgue*  eeeh kesampaian juga ya gue ngeposting,padahal tadi gak tau mau berbagi cerita apa. haha tapi gpp ya readers sekali2 berbagi cerita hidupku *ulalabarekbahaso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar