Kamis, 11 April 2013

kisah bersambung

kangen juga nih sama blog gw ini,setelah sekian lama gw anggurin gitu aja =D naaaah sekarang gw mau berbagi cerita nih tentang apa sih cita2 gw, apa yang gue ingin raih dan dapatkan di masa depan.

sekarang memang gw masih nangkring di bangku SMA,tapi gw bertekad bakal ngelanjutin ke jenjang yang lebih tinggi,yaitu beranjak ke bangku kuliah!!!!!! 

yang jadi problem sekarang itu,gw blm tau mau kuliah dimana dan ambil jurusan apa? harusnya kan dari kelas 2 ini semuanya udh direncanain. Waktu SD cita2 gw sih jadi pramugari eeeh stelah bnyak berita di tv2 tentang pesawat jatuh cita-cita itu pun gugur. Sempat juga gw bercita-cita ingin mnjadi orang kantoran yaaa gw sih maunya kerja di bank hehe :$
Naaaaah sekarang semakin gw tau banyak tentang perkuliahan,semakin bingung gw mau milih apa. biarlah semuanya berjalan dengan seiringnya waktu.Kita lihat saja setahun dan bbrapa tahun kemudian. kuliah dimana dan menjadi apakah saya???

akankah saya kuliah di salah satu Universitas ini? atau yang lainnya........

 
Add caption








Bagaimana kelanjutannya? Nantikan tulisan yang akan saya post kira2 satu tahun lagi :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar